Pages

Logo Restoran, Rumah Sakit dan Perusahan

Assalamu'alikum Wr. Wb.

Apa kabar temen-temen, sudah lama nih kami tidak upload sebuah karya lagi. Karena kemarin kami iseng-iseng ikut lomba design maka kami memiliki beberapa karya yang menurut saya nganggur jika tidak berbagi kepada temen-temen. 
Temen-temen pernah kan melihat sebuah gambar kecil di proposal, undangan, surat resmi, toko dan lain sebagainya. Gambar tersebut biasanya terdapat lambang atau icon dan juga tertera nama dari lembaga atau instansi tersebut. Logo dari lembaga atau instansi tersebut juga memiliki filosofi dan arti yang berbeda-beda, misalnya saja lambang Pancasila milik tanah air kita. Oleh karena itu kami mau berbagi kepada temen-temen beberapa hasil karya desain Logo kami. Check it dot bos.!

Logo Restoran Lovinfood

Logo Restoran Lovinfood

Logo Rumah Sakit Khusu Ibu dan Anak Kota Bandung

Logo Media Online Berita Politik Indonesia

Logo Media Online Berita Politik Indonesia

Logo Perusahaan Smartphone Huny

Logo Perusahaan Smartphone Huny

Bagaimana temen-temen dengan hasil karya kami ini, mohon kritik dan sarannya ea, serta mohon doanya semoga bisa menang dalam lomba desain logo. Amin ya robbal alamin.
Akhir kata dari saya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Anonymous

Aryz Creations ini adalah suatu wadah untuk menanmpung hasil karya-karya anak desa, baik itu karyanya yang sudah profesional maupun masih pemula. So, let's creativity.

No comments:

Post a Comment