Pages

Desain Kaos Kopites Probolinggo

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Sehubungan sekarang ini bulan puasa, bukan menjadi alasan pada kita untuk tidak berkarya. Nah pada pada kali ini saya mau berabgi karya lagi kepada temen-temen. Desain kaos komunitas fans club Liverpool FC di Probolinggo atau yang bisa disebut Kopites Probolinggo. Kopites Probolinggo merupakan salah satu komunitas fans club Liverpool FC yang berada di Indonesia. Dan saya sendiri merupakan member resmi Kopites Probolinggo itu sendiri. Awalnya sih dalam membuat desain ini karena ada temen yang minta tolong kepada saya untuk membuat desain kaos untuknya. Jadi, saya akhirnya juga membuatkan desain kaos khusus untuk Kopites Probolinggo. Biar temen-temen komunitas tambah kece dan gaul. Heheheheeee...
Agar temen-temen tidak penasaran sepertia apa desainnya, berikut ini saya sajikan untuk temen-temen dan terutama untuk Kopites Probolinggo. Check It Dot!








Bagaimana temen-temen pendapatnya tentang desain ku ini??? 
Mohon kritik dan sarannya ea, jangan sungkan-sungkan ea temen. Biar kita sama-sama belajar dan belajar. 

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Anonymous

Aryz Creations ini adalah suatu wadah untuk menanmpung hasil karya-karya anak desa, baik itu karyanya yang sudah profesional maupun masih pemula. So, let's creativity.

No comments:

Post a Comment