Pages

Kartu Peserta Ulangan Siswa (Format Mic. Excel)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat pagi dan selamat beraktifitas ya.!
Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi sedikit dengan hasil karya saya, yang mana awalnya ilmu dari karya ini saya peroleh dari temen saya. Karya ini adalah sebuah 'Kartu Peserta Ulangan' untuk siswa SD/MI, SMP/MTs ataupun SMA/MA. 
Adapun karya ini masih tahap percobaan untuk sekedar mempraktekkan ilmu yang saya dapatkan. Meskipun begitu, karya ini sudah bisa 100% digunakan. Akan tetapi, untuk selanjutnya akan ada perkembangan untuk karya ini. Nah, berikut ini dari hasil karya kami yang bisa temen-temen gunakan dengan secara gratis. 


Karya ini bisa temen-temen download DI SINI.

Cukup sekian dulu dari kami, mohon bantuan dan kerjasamanya untuk mengembangkan karya ini. Apabila ada pertanyaan masalah karya ini bisa menghungi kontak kami atau berkomentar di kolom komentar.
Terima kasih kami sampaikan.

Wassaalamu'alaikum Wr. Wb.

Anonymous

Aryz Creations ini adalah suatu wadah untuk menanmpung hasil karya-karya anak desa, baik itu karyanya yang sudah profesional maupun masih pemula. So, let's creativity.

No comments:

Post a Comment