Pages

Desain ID Card Jurnalis

Assalamu'alikum Wr. Wb.
Hallooo... kawan-kawan Aryz Creations, saya mau tanya pada kalian tau gag apa itu ID Card? itu lho gambar yang diletakkan di persimpangan jalan. Hihihiii... bercanda kok kawan-kawan , itu banner namanya. Tapi Kawan-kawan sudah tau semua kan apa itu ID Card. Hemmzz... ok kalau kawan-kawan sudah banyak yang tau, saya jelesakan sedikit aja dah apa itu ID Card. ID Card (Identity Card) adalah kartu tanda pengenal/identitas seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Pelajar, Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan lain semacamnya yang berisi keterangan si pemilik dan berlaku umum.* Sudah tau kan apa itu ID Card, kalau sudah tau kita kembali pada layar. 
Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi Design ID Card Jurnalis, yang mana tidak sedikit kawan-kawan kebingunan ketika pas mau membuat ID Card. Mau dibuat seperti apa ea? Tata letaknya bagaimana ea? Modelnya seperti apa ea?, begitulah pertanyaan-pertanyaan yang timbul ketika kawan-kawan sudah siap untuk membuat ID Card. Maka dari itu saya sajikan berikut ini untuk kawan-kawan Aryz Creations bebrapa Design ID Card Jurnalis agar kawan-kawan dalam membuat ID Card tidak bingung modelnya seperti apa dan bisa juga untuk menambah kreatifitas kawan-kawan dalam membuat ID Card. Agar tidak banyak basa basi mari kita lihat seperti apa penampakannya. Check It dot.!








Itulah kawan-kawan Design ID Card Jurnallis karya saya, bagaimana pendapatnya?. Jangan sungkan-sungkan untuk menjawab di kolom komentar, asal yang membangun lho agar saya tetap bisa berkarya untuk kalian dan indonesia. Hanya satu pesan saya "Cintai dan hargai karya anak bangsa."
Cukup sekian dulu postingan dari saya ini, semoga bermanfaat dan menambah kreatifitas kawan-kawan di seluruh Indonesia.

Wassalamu'alikum Wr. Wb.

*Sumber : Yahoo! Answer.

Anonymous

Aryz Creations ini adalah suatu wadah untuk menanmpung hasil karya-karya anak desa, baik itu karyanya yang sudah profesional maupun masih pemula. So, let's creativity.

No comments:

Post a Comment